Trending

Debat Kandidat Pilbup Sinjai Akan Disiarkan Langsung

MC-SINJAI, KPU Kabupaten Sinjai akan menayangkan acara debat perdana calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai di stasiun Fajar TV dan Fajar FM, dengan menggandeng televisi dan radio lokal Sinjai TV dan Radio Suara Bersatu yang berlangsung di Gedung Pertemuan Sinjai, Senin (23/4/18) pukul 15.30 wita sore.

Ketiga pasangan yang akan berlaga dalam debat, yakni pasangan A. Seto Gadista Asapa - Hj.A. Kartini nomor urut 1, H. Sabirin Yahya - A. Mahyanto Mazda nomor urut 2, dan H. Takyuddin Masse - Mizar Roem nomor urut 3. Ketiga pasangan calon akan diuji kepiawaiannya dalam memaparkan visi dan misi jika terpilih.

Debat calon merupakan sesi yang sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat, khususnya di Sinjai Untuk itu, KPU Sinjai sengaja menyajikannya melalui siaran langsung atau live melalui televisi maupun radio.

Komisioner KPU Sinjai, Divisi Partisipasi Masyarakat, Nur Hikmah mengatakan debat kandidat ini bertema ” Penguatan Karakter Sosial Berbasis Pembangunan Maritim serta Pelayanan Publik yang Berkeadilan”. 

"Tema debat itu didapat dari hasil diskusi antara panelis, moderator dan KPU. Tema ini bermaksa luas, dan diharapkan para kandidat  akan memberikan pemaparannya dengan apik,” ungkapnya.

Lanjut Hikmah, yang ditunjuk sebagai moderator debat adalah DR. M. Ikbal Sultan yang merupakan ketua departeman ilmu komunikasi Unhas. 

Selama debat berlangsung, pihak Polres Sinjai akan menutup sejumlah ruas jalan, diantaranya Jalan Persatuan Raya depan Gedung Pertemuan, Jalan Emmi Saelan, Agus Salim, dan Jalan Garuda. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates