Trending

Ini Harapan Plt Bupati Sinjai Saat Melantik Sekda Definitif

MC-SINJAI, Pelaksana Tugas Bupati Sinjai H.A. Fajar Yanwar melantik Drs. Akbar M.Si sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Sinjai definitif di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Selasa (24/4/18).

Pengambilan Sumpah Jabatan pimpinan pratama ini berdasarkan Surat Keputusan Bupati Sinjai nomor 821.2/110/BKPSDMA.

Selain Sekda, Plt Bupati juga melantik Kepala Dinas Perhubungan Sinjai yang dijabat A. Irwansyahrani Yusuf dan 7 pejabat pengawas lainnya di Lingkup Pemkab Sinjai.

Pelaksana Tugas Bupati Sinjai H. A. Fajar Yanwar dalam sambutannya menyampaikan bahwa pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini khususnya Sekertaris Daerah dan Kepala Dinas Perhubungan merupakan tahap akhir dari seleksi terbuka yang telah dilaksanakan.

“Proses seleksi yang kita telah laksanakan sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku dan melalui pengawasan KASN,” jelasnya.

Oleh karena itu, Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang memberi pengawasan mulai dari awal tahap seleksi. Menurutnya, kritik, saran dan pengaduan merupakn suatu bentuk apresiasi demi berjalannya penyelenggaraan pemerintahan.

Sebelum dilakukan pelantikan ini kata A. Fajar, Pemerintah Daerah telah mendapatkan izin tertulis dari Kementerian Dalam Negeri dan juga melalui surat Persetujuan Gubernur Sulsel.

“Kepada pejabat yang dilantik, ini sebuah perjalanan awal dalam menjalankan tugas. Sumpah yang baru diucapkan bukan hanya disaksikan hadirin tapi disaksikan Allah SWT olehnya itu berpegang teguhlah pada amanah dan jabatan yang diemban,” harapnya.

Kegiatan ini dihadiri okeh Ketua DPRD Sinjai, Abd. Haris Umar, Para Anggota Forkipimda, para Asiaten san Staf Ahli Bupati, Pimpinan OPD, para Camat, Lurah dan Kepala Desa. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates