Trending

Meski Besok Hari Libur, Samsat Sinjai Tetap Buka Pelayanan

MC-SINJAI, Guna memberikan pelayanan maksimal, Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pendapatan atau kantor Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Kabupaten Sinjai tetap beroperasi pada hari Selasa (1/5/18) besok.

Kepala Seksi Pelayanan UPT Pendapatan Sinjai, Abd. Malik Karim saat ditemui Senin (30/4/18)  mengatakan bahwa meski hari selasa besok merupakan hari libur nasional atau bertepatan Hari Buruh Internasional, namun Kantor Samsat yang beralamat di Jalan Persatuan Raya tetap melayani warga Sinjai yang ingin membayar pajak kendaraan.

"Meski hari libur kita tetap akan membuka pelayanan besok, ini untuk memberikan kesempatan kepada warga yang baru ada waktu luangnya  untuk pergi membayar pajak di Samsat sebab mungkin mereka disibukkan dengan berbagai aktifitas selama hari kerja," tuturnya.

Waktu pelayanan pada hari selasa besok seperti pada hari kerja yakni pukul 08.00 - 16.00 wita.  Malik juga berharap masyarakat yang belum membayar pajak, bisa segera melakukan pembayaran untuk meminimalisir sanksi atau denda keterlambatan. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates