Trending

Bulan Depan, 500 Mahasiswa Unhas Laksanakan KKN di Sinjai

MC-SINJAI, Dalam rangka komunikasi penempatan siswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Hasanuddin di Kabupaten Sinjai, Sekretaris Daerah Kabupaten Sinjai, Akbar Mukmin menerima kunjungan tim pengawas dari Unhas Makassar,  di Rumah Jabatan Bupati Sinjai,  Rabu (22/5/19) malam. 

Andi Lukman Irwan selaku Ketua Rombongan menyampaikan bahwa kedatangannya ke Sinjai setelah  sebelumnya di Makassar telah bersilaturrahmi dengan Bupati Sinjai yang mengarahkan untuk bertatap muka dengan Pemkab dan Pemerintah Kecamatan yang akan menjadi lokasi penempatan mahasiswa KKN.

“Mahasiswa KKN akan diberangkatkan tanggal 14 Juni dari Makassar, dengan jumlah sekitar 500 orang dari 14 fakultas akan berada di Sinjai selama 30 (tigapuluh) hari di desa dan kelurahan yang ada di 6 (enam) kecamatan yaitu Sinjai Utara, Sinjai Timur, Sinjai Selatan, Sinjai Selatan, Bulupoddo , Sinjai Borong, Pulau Sembilan ”, jelasnya.

Dalam pertemuan ini membahas tentang rumah tinggal, terkait biaya hidup, bantuan biaya transportasi, serta para Camat memberikan gambaran tentang potensi desa / kelurahan masing-masing kecamatan.

Dalam pertemuan ini turut dihadiri, Plt. Asisten Administrasi Pemerintahan Dr. Mukhlis Isma dan para Camat yang akan menjadi lokasi penempatan KKN. (AaNd) 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates