Trending

Shalat Tarawih di Masjid Nailul Ma'ram, Ini himbauan Dandim 1424 Sinjai

MC-SINJAI, Malam kesepuluh Bulan Suci Ramadhan 1440 H,  pelaksanaan shalat tarwih di Masjid Nailul Ma'ram Kelurahan Lappa Kecamatan Sinjai Utara dimanfaatkan jajaran Kodim 1424 Sinjai untuk bersilaturahim dengan jemaah setempat,  Selasa (14/5/19).

Silaturahmi yang sikemas denfan safari ramadhan ini dipimpin langsung oleh Dandim 1424 Sjnjai Letkol Inf. Oo Sahrojat dan disambut hangat oleh pengurus dan jemaah Masjid Jami Nailul Ma'ram. 

Usai shalat isya secara berjamaah,  Dandim 1424 Sinjai dihadapan jemaah mengajak masyarakat Sinjai untuk selalu mendekatkan diri dan bertaqwa kepada Allah SWT. 

Menurutnya, Bulan Ramdhan sangatlah tepat untuk memperbaiki serta memperbanyak 'Amal ibadah. "Bulan ramadhan ini adalah bulan yang sangat mulia dan teristimewa dari bulan-bulan yang lain dan terdapat banyak rahmat, pengampunan serta maqhfirah didalamnya, janganlah kita sia-siakan bulan yang penuh berkah ini," Ujarnya.

Selain itu,  ia menyampaikan ucapan terima kasih terkait pelaksanaan Pemilu di Sinjai yang berjalan lancar dan aman.

"Mari bersama-sama untuk senantiasa tetap menjaga kondusivitas seperti saat ini sehingga pelaksanaan ibadah yang kita lakukan di bulan suci ramadhan ini dapat khusyu dan tercipta kedamaian, " ungkapnya. 

Usai mendengarkan tausiah yang dibawakan oleh Udstaz A. Asdar,  orang nomor satu dijajaran Kodim Sinjai ini melaksanakan shalat tarwih secara berjamaah. (AaNd) 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates