Trending

Masjid Jami Nailul Ma'ram Lappa Akan Datangkan Penceramah Dari Luar Daerah

MC-SINJAI, Pengurus Masjid Jami Nailul Ma'ram Kelurahan Lappa memiliki metode sendiri agar jamaah bertambah wawasan keislamannya dan tidak bosan mendengar materi yang disampaikan oleh da'i selama bulan suci Ramadhan 1440 H. 

"Kami sudah susun materi ceramah yang berbeda yang akan disampaikan penceramah, sehingga tidak membosankan dan bisa menambah ilmu agama para jemaah," kata Ketua Pengurus Masjid Jami Nailul Ma'ram Muzawwir saat menyampaikan sambutan dihadapan seluruh Jemaah Masjid, Minggu (5/5/19) malam. 

Muzawwir mengatakan, selain menghadirkan muballigh dari Kabupaten Sinjai,  pihaknya juga akan mendatangkan penceramah dari Kabupaten lain dan bahkan dari kota Makassar. 

Selain itu ia menjelaskan, sebagai Masjid kebanggaan warga Lappa, Pengurus telah membangun sebuah menara  masjid dengan anggaran Rp. 240 juta untuk lebih memakmurkan masjid serta Rumah Imam dan ruang Perpustakaan. 

"Alhamdulillah berkat kerja keras seluruh pengurus Masjid dan bantuan dari seluruh pihak,  menara Masjid, rumah Imam dan perpuatakaan telah rampung dan sudah digunakan. Sejak menara ini dimanfaatkan,  jumlah jemaah yang shalat di Masjid semakin bertambah, " ungkapnya. 

Muzawwir yang juga anggota DPRD Sinjai ini menambahkan bahwa kedepan pihaknya akan merenovasi bagian atap dan mempercantik Kubah Masjid. 

Masjid Jami Nailul Ma'ram merupakan salah satu Masjid kebanggaan warga Lappa yang terletak di Jalan Cakalang Kelurahan Lappa Kecamatan Sinjai Utara. (AaNd) 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates