Trending

Jelang Puasa, Warga Perumahan BTN Lappa Mas 2 Kerja Bakti

MC-SINJAI, Memanfaatkan libur di hari Buruh Internasional, Puluhan warga Perumahan BTN Bumi Lappa Mas 2 jalan Cakalang Kelurahan Lappa Kecamatan Sinjai Utara ramai- ramai kerja bakti membersihkan lingkungan, Rabu (01/05/19) pagi.

Ketua RT 05, Muh. Yassir Arsyad mengatakan bahwa kegiatan ini dimaksudkan selain bersih lingkungan ini juga bagian dari silaturahim serta mencegah terjadinya banjir di musim hujan ini. 

“Bersih-bersih lingkungan ini rutin dilakukan masyarakat setiap satu bulan sekali, kebetulan hari ini libur. Selain menciptakan lingkungan bersih dan indah, kegiatan ini dapat dijadikan sebagai sarana bersilahturahmi antara warga, sekaligus menyambut bulan Ramadhan,” katanya. 

Ia mengharapkan kepada warganya agar senantiasa peduli terhadap lingkungannya dan dan tidak membuang sampah sembarangan.

Dalam kesempatan yang sama, Lurah Lappa A. Rifai yang memantau kerja bakti ini mengucapkan terima kasih kepada warga setempat yang peduli terhadap kebersihan lingkungan. 

"Jika kebersihan lingkungan tetap terjaga maka akan bebas dari jentik nyamuk yang biasanya membawa penyakit, " ujarnya. (AaNd) 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates