Trending

Personil Polsek Sinjai Tengah Bagi-Bagi Takjil Kepada Pengendara

MC-SINJAI, Kapolsek bersama Anggota dan Ketua Bhayangkari Sinjai Tengah membagikan takjil buka puasa kepada pengendara yang melintas di Jalan poros Sinjai Tengah, Rabu (8/05/19).

Ratusan takjil dibagikan kepada pengendara dalam rangka menjalin silaturahmi antara Personil Polri bersama pengendara yang dipimpin oleh Kapolsek Sinjai Tengah AKP Sunyoto.

"Kita membagikan takjil ini untuk warga kita, saudara kita yang melaksanakan ibadah puasa sehingga antara warga dengan Polri tetap terjaga," katanya.

Selain bagi-bagi takjil polisi juga mensosialisasikan agar para pengendara taat berlalu lintas. "Disamping membagikan takjil kita juga memberikan imbauan supaya tertib berlalu lintas semoga selamat sampai tujuan," imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Bhayangkari Ranting Sinjai Tengah Asrida Sunyoto bersama anggota juga menyambangi pasien dan keluarga pasien yang sementara dirawat di Puskesmas Lappadata sekaligus membagikan takjil.

"Saya harap kepada pasien untuk selalu sabar dan kuat menjalani cobaan berupa sakit yang dialami sekarang ini dan semoga Allah SWT memberikan kesembuhan, "ujarnya. (AaNd) 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates