Trending

Jelang Penetapan Hasil Pemilu, Wabup Ajak Warga Jaga Suasana Aman

MC-SINJAI, Hari terakhir pelaksanaan Safari Ramadhan yang dilaksanakan Pemkab Sinjai mengunjungi dua kecanatan yakni Kecamatan Sinjai Barat dan Pulau IX, Senin (20/5/19).

Tim A yang dipimpin Bupatu Sinjai berada di Kecamatan Sinjai Barat dan Tim B yang dipimpin oleh Wakil Bupati Sinjai menyambangi Kecamatan Pulau IX. 

Di Kecamatan Pulau IX, Wakil Bupati Sinjai Hj. A. Kartini melakukan safari ramadhan di Pulau Burung Loe Desa Buhung Pitue. 

Usai berbuka puasa di kediaman Kepala Desa Buhung Pitue Arifuddin,  Wakil Bupati bersama rombongan melaksanakan shalat isya di Masjid Zatun Bayan. 

Dihadapan seluruh jemaah masjid,  dalam momentum harkitnas, Wakil Bupati mengajak seluruh masyarakat untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan serta suasana damai yang selama ini tercipta. 

"Saya harap menjelang penetapan pilpres pada tanggal 22 Mei, masyarakat untuk tetap menjaga persatuan,  jangan terprovokasi dengan isu-isu hoax yang dapat memecah belah persatuan, " katanya. 

Dalam kesempatan tersebut,  Andi Kartini juga membeberkan sejumlah program pembangunan yang akan dilaksanakan,  khusus dibidang keagamaan,  pemerintah memberikan bantuan hibah kepada para mesjid dengan nilai 1 juta lebih setiap triwulan.

"Ada juga bantuan untuk pesantren, program penghafal Alquran yang tahun ini sebanyak 20 orang santri, bantuan mushaf Alquran dan buku iqra untuk TK / TPA, pimpinan majelis taklim dan masjid-masjid ”jelasnya. (AaNd) 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates