Trending

Beragam Lomba Kesenian Warnai Kemeriahan HUT RI Ke 74 Tahun

MC-SINJAI, Dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT)  RI ke 74, Pemerintah Kabupaten Sinjai melalui Seksi Kesenian dan Keramaian Rakyat menggelar berbagai lomba yang diikuti oleh para pelajar di Kabupaten Sinjai di Halaman Kantor Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Sinjai,  jalan RA. Kartini. 

Beragam lomba yang dimulai sejak Senin (12/8/19) hingga hari Rabu (14/8/19) diantaranya lomba pidato bahasa indonesia tingkat SMP/sederajat,  lomba pidato bahasa inggris tingkat SMA/sederajat,  lomba osong tingkat SD/sederajat, lomba nyanyi bersama tingkat SMP, lomba vokal grup tingkat SMA,  serta lomba busana perjuangan dan mewarnai tingkat TK/PAUD.

Panitia Seksi Kesenian dan Keramaian Rakyat,  A. Mandasini Saleh saat ditemui,  Selasa (13/8/19) berharap dengan adanya lomba ini dapat menumbuhkan jiwa nasionalisme,  kemandirian dan semangat untuk belajar dalam mengisi kemerdekaan khususnya bagi generasi muda.

"Alhamdulillah sejak kemarin (Senin red) antusias peserta untuk mengikuti berbagai lomba ini sangat baik karena hampir seluruh perwakilan sekolah khususnya di Kota Sinjai mengirimkan siswanya masing-masing untuk mengikuti lomba, " ungkapnya.  (AaNd kominfo) 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates