Trending

HMI LK II Tingkat Nasional Dipusatkan di Sinjai


MC-SINJAI, Asisten Pemerintahan Setdakab Sinjai DR. Mukhlis Isma menghadiri  kegiatan pembukaan Intermediate Training (LK II)  Tingkat Nasional yang digagas oleh Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Sinjai yang berlangsung di Aula BKPSDMA Sinjai, Minggu (18/8/19).

Dalam sambutannya, Mukhlis Isma menyampaikan apresiasi terhadap HMI Cabang Sinjai yang menggelar kegiatan LK II Tingkat Nasional.

“HMI telah banyak berkontribusi besar terhadap pembangunan  Indonesia khususnya kontribusi pemikiran,  begitupula dengan HMI Cabang Sinjai yang selalu memberikan masukan dan kritikan atas pembangunan di Kabupaten Sinjai”.Jelas Mukhlis.

Lebih lanjut dikatakan, bahwa Pemerintah Kabupaten Sinjai tidak alergi dengan kritikan, sehingga pihaknya mengharapkan saran dan kritikan yang konstruktif dari  HMI yang dapat memberikan solusi bagi pembangunan Sinjai.

"Saya yakin dan percaya bahwa kader HMI adalah generasi masa depan yang akan menjadi pemimpin bangsa dimasa yang akan datang," katanya.

Kegiatan iyang mengangkat Tema “Eksplorasi Visibilitas HMI Dalam Era Post-Truth” ini dibuka oleh Ketua Badko HMI Sulselbar Lanyala Suwarno.

Hadir pada kegiatan tersebut Wakil Ketua DPRD Sinjai Jamaluddin,  Kapolres Sinjai, Dandim 1424 Sinjai,  Para Pengurus Presidium KAHMI Sinjai, Stering Commite LK II HMI Tingkat Nasional dan Peserta LK II HMI dari Seluruh Indonesia. (*)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates