Trending

Meriahkan HUT RI, The Keys & The Voice Sinjai Gelar Lomba Nyanyi Dangdut

MC-SINJAI, Semarak kemerdekaan RI ke 74 tahun masih berlangsung di Kabupaten Sinjai,  seperti yang dilaksanakan oleh The Keys dan The Voice yang menggelar Lomba Nyanyi Dangdut  Se-Kabupaten Sinjai.

Kegiatan yang  bertema 'Seni Menyatukan Kita' ini diikuti sebanyak 20 peserta yang berasal dari 9 kecamatan berlangsung di Pelataran Wisata Kuliner Kedai Suka-Suka jalan Tondong, Selasa (27/8/19) malam.

Ketua Panitia Erwin Surantha mengatakan bahwa para peserta yang ikut ambil bagian pada lomba ini dinilai oleh tim juri dari segi kualitas suara dan kemampuan olah vokal.

"Selain memeriahkan HUT RI melalui lomba nyanyi dangdut ini sebagai ajang silaturahmi antar penyanyi serta diharapkan akan lahir bibit seniman di bidang olah vokal dan bisa dijadikan pengalaman untuk tampil di ajang yang lebih besar lagi," kata Erwin. 

Setiap peserta diwajibkan menyanyikan satu lagu sesuai dengan daftar pilihan lagu yang ditetapkan panitia. Adapun dewan juri  masing-masing Kamriani, Anggi Ikbal dan Faiz.

Lomba ini diisi dengan penampilan bintang tamu, Sari asal Bulukumba yang merupakan duta dangdut asal Sulawesi Selatan di ajang pencarian bakat yang digelar oleh salah satu stasiun televisi swasta.  (AaNd/AK kominfo) 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates