Trending

Para Alumni Meriahkan HUT Smansa Ke 55 Tahun

Alumni Smansa Zainal Abidin Ridwan memberikan motivasi kepada siswa melalui Kelas Inspirasi

MC-SINJAI, Dalam rangka memperingati HUT ke-55 tahun 2019, Keluarga besar Ikatan Alumni SMA Negeri 1 Sinjai mengadakan berbagai kegiatan, salah satunya adalah kelas inspirasi. Hal ini ditandai dengan upacara dan pelepasan oleh Wakil Bupati A. Kartini Ottong yang juga alumni SMANSA, di Halaman SMAN 1 Sinjai, Kamis (1/8/19) pagi.


HUT SMANSA yang diperingati tanggal 1 Agustus ini mengangkat tema "Mandiri Kreatif Berkarya menuju SMANSA yang Gemilang" ini di hadiri oleh sejumlah alumni SMANSA dari berbagai bidang profesi. 

Ketua panitia, Syamsul Alam Hidayat mengatakan Kelas inspirasi dimaksudkan agar siswa SMAN 1 Sinjai termotivasi dan memiliki semangat yang tinggi melihat perjuangan dan pengorbanan dari para alumni yang telah sukses.

Dari pantauan, beberapa alumni SMAN 1 Sinjai dari berbagai profesi memberikan motivasi kepada siswa seperti  Ketua Dewan Pendidikan  Sinjai DR Hermansyah, Pemimpin Redaksi Sinjai Info Zainal Abidin Ridwan,  para PNS Lingkup Pemkab Sinjai serta alumni dari profesi lainnya. 

Selain Kelas Inspirasi,  peringatan Hari lahir sekolah ini juga dilaksanakan berbagai omba antar siswa diantaranya lomba masak kue tradisional,  nasi tumpeng,  dan lomba olahraga tradisional.

Syamsul Alam berharap dengan adanya berbagai kegiatan ini sekolah dibarapakna dapat lebih mandiri dan siswa termotivasi untuk terus berkreasi dan berkarya menuju Smansa gemilang dapat terwujud.  (AaNd/L2 kominfo) 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates