Trending

Panitia Masjid Nailul Ma'ram Lappa Sembelih 3 Ekor Sapi

MC-SINJAI, Hari raya Idul Adha 1440 H menjadi momen bahagia bagi umat muslim di seluruh tanah air. Hal yang sama juga dirasakan jamaah Masjid Jami Nailul Ma'ram Kelurahan Lappa Kecamatan Sinjai Utara yang menyembelih 3 ekor sapi kurban.

Panitia Mesjid Jami Nailul Ma'ram, Muzawir saat ditemui usai pelaksanaan shalat ied, Ahad (11/8/19) mengatakan bahwa 3 ekor sapi yang disembelih ini merupakan patungan dari jemaah yang berada di sekitar mesjid.

"Alhamdulillah 3 ekor sapi akan kita potong hari ini yang merupakan hasil donasi dari warga sekitar di masjid ini," jelasnya.

Daging sapi ini akan diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu khususnya yang berdomisili di kelurahan Lappa.

"Kami disini panitia memfasilitasi jamaah yang berkurban, kita sudah memberikan yang terbaik. Kita juga berterimakasih pada jamaah yang berkurban, semoga kebersamaan dalam mengelola daging kurban di tahun ini menjadi lebih baik lagi untuk kedepannya," pungkasnya.

Panitia sendiri menggelar salat Idul Adha di pelataran masjid Nailul Ma'ram, bertindak selaku khatib, yakni Drs. Ashadi Armah dan selaku Imam, Saiful Haq. (Aand kominfo) 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates