Trending

Pemkab Sinjai - ANTARA Jalin Kerja Sama Bangun Videotron

Kadis Kominfo Sinjai H. Firdaus menyerahkan surat izin prinsip pembanfunan videotron kepada CEO Antara Digital Media,  Darmadi
MC-SINJAI, Pemerintah Kabupaten Sinjai menjalin kerja sama dengan Antara Digital Media untuk membangun videotron di Kabupaten Sinjai. 

Hal ini ditandai dengan penyerahan surat izin prinsip pembangunan videotron dari Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kabupaten Sinjai H. Firdaus kepada CEO Antara Digital Media, Darmadi, di Wisma Antara, Jakarta, Kamis (1/8/19).

Kerjasama ini merupakan tindaklanjut dari Penandatanganan MoU yang dilakukan oleh Direktur Komersil dan Pengembangan Bisnis, Perum LKBN ANTARA, Hempi N. Prajudi dan Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, beberapa waktu lalu

Kadis Kominfo dan Persandian Sinjai H. Firdaus mengatakan bahwa ada 4 videotron yang akan dibangun pihak ANTARA di Sinjai yang terdiri dari 1 videotron outdoor dan 3 videotron indoor. 

"Tiga videotron indoor nantinya akan ditempatkan ditempat pelayanan publik seperti di RSUD Sinjai,  Dinas Dukcapil dan Kantor PTSP, sedangkan videotron outdoor akan ditempatkan di lokasi strategis di kota Sinjai, " bebernya. 

Media videotron nantinya menjadi wadah penyampaian informasi pembangunan dan potensi daerah kepada publik.

"Nantinya konten dari videotron berisikan tentang kegiatan dan potensi daerah Sinjai serta mengenai informasi-informasi yang akan disediakan oleh ANTARA yang berisikan informasi dari daerah-daerah lain, sehingga masyarakat Sinjai akan tahu mengenai kegiatan penyelenggaraan negara sekaligus tahu mengenai kondisi atau informasi dari daerah-daerah lain," ujar Darmadi.  (AaNd kominfo)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates