Trending

Bupati Sinjai Lepas Pawai Takbir Keliling

MC-SINJAI, Bupati Sinjai A. Seto Gadhista Asapa melepas takbir keliling menyambut hari raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1440 Hijriah / 2019 Masehi, yang digelar di depan Masjid Agung Nujumul Ittihad Cakkempong,  Sabtu (10/8/19) malam. 

Pada kesempatan itu, A. Seto mengatakan bahwa pelaksanaan takbir keliling ini merupakan upaya mensyiarkan nilai-nilai agung agama islam, Oleh sebab itu melalui kegiatan ini mampu menumbuhkan nilai ukhuwah islamiyah dan tali silaturahim antar kita semua. 

"Saya mengharapkan agar kegiatan pawai takbir ini dilaksanakan dengan semarak,  lancar dan aman. Mari kita menjaga kekhusyukan hari raya idul adha dengan tetap menjaga suasana yang kondusif, " katanya. 

Ratusan kendaraan roda dua dan roda empat turut meramaikan pawai keliling kota Sinjai, bahkan beberapa mobil jendaraan dinas maupun kendaraan dari instansi vertikal dan organisasi dihiasi dengan pernak-pernik bernuansa lebaran.

Turut hadir saat pelepsan Wakil Bupati Sinjai, Hj Andi Kartini Ottong, Wakil Ketua DPRD Sinjai Jamaluddin, para Forkopimda, Sekda Sinjai Drs. Akbar, Pelaksana Harian Kepala Kemenag Sinjai H. Roslan, Ketua PHBI Sinjai serta pejabat daerah lainnya. (AaNd kominfo) 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates