Trending

Pekan Depan, Jemaah haji Sinjai Tiba di Tanah Air

MC-SINJAI, Masa haji tahun 1435 H/2014 M sudah usai. Kini, para jemaah haji  berangsur pulang menuju tanah air, termasuk jamaah haji dari Kabupaten Sinjai.

Sebanyak 185 orang jemaah haji Kabupaten Sinjai diperkirakan akan tiba di tanah air pada tanggal 31 Oktober 2014. Penyambutan jamaah haji asal Sinjai ini dilakukan di Bandara Sultan hasanuddin, Makassar.

Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Sinjai, Drs. H. Mudarak Dahlan saat ditemui diruang kerjanya, mengatakan, berdasarkan informasi dari tim pendamping di Arab Saudi, kondisi Jemaah haji Sinjai dalam keadaan sehat.

"Jadi kami selalu berkoordinasi dengan petugas pendamping haji, dan berdasarkan informasi terakhir kondisi jemaah alhamdulillah sehat semua," katanya.

Mudarak Dahlan Melanjutkan bahwa berdasarkan jadwal nantinya jemaah haji Sinjai akan mendarat di bandara Sultan Hasanuddin, Makassar Jumat 31 Oktober pukul 2.30 WITA malam.

"Diperkirakan pukul 05.00 wita jemaah kita sudah meninggalkan Asrama Haji Sudiang dan jika tidak ada halangan, akan tiba di Sinjai sekitar pukul 10.00 wita.

Mudarak meminta kepada keluarga jemaah agar tidak usah datang menjemput di Asrama haji Sudiang. "Ya kita harapkan keluarga jemaah tunggu saja di Sinjai," ujarnya singkat. (AaNd)

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates