Trending

Pemkab Sinjai Serius Tegakkan Disiplin PNS

MC-SINJAI. Puluhan PNS Pemkab Sinjai mengikuti apel gabungan rutin, Senin (06/10/2014) di Hamalan Kantor Bupati  Tanassang.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Sinjai, Junaedi Mustafa selaku Pembina apel, mengatakan melihat tingkat disiplin yang masih kurang dikalangan PNS maka menurutnya  perlu dilakukan tindakan guna memberikan efek jerah.

Setiap minggu masing - masing  SKPD wajib melaporkan jumlah PNS yang hadir dan yang tidak hadir ke kantor Badan Kepegawaian Daerah.

Kepala BPBD Sinjai, menyampaikan bagi PNS  baik itu tidak masuk kerja dan tidak melaksanakan Apel rutin untuk mendapatkan teguran secara tertulis, peringatan tersebut tetap akan ditindak lanjuti oleh BKD sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Pemberian peringatan dilakukan sebagai upaya pemerintah dalam rangka terus meningkatkan kedisiplinan pegawai, sesuai dengan PP Nomor 53 Tahun 2010 serta surat edaran bupati tanggal 4 Agusutus tentang penegekan disiplin dan kewajiban mematuhi jam kerja bagi PNS.

Lebih lanjut, Junaedi  juga meminta kepada para kepala bagian untuk terus mengawasi, membina dan melaporkan kepada pimpinan jika masih ada PNS di lingkungan Pemkab Sinjai yang melakukan tindakan indisipliner.(L2)


About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates