Trending

15 Kader PKK Sinjai Ikuti Temu Kader PKK Se-Sulsel

MC-SINJAI, Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Sinjai mengikuti temu kader PKK Se-SulSel, Senin (17/04) di Makassar. Kegiatan yang digelar di Golden Lily Balroom Four Point By Sheraton Makassar itu dibuka Gubernur SulSel. H. Syahrul Yasin Limpo.

Temu kader PKK Se-SuSel yang dirangkaikan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Deskranasda serta gebyar karya, kriya dan cinta budaya Sulsel tersebut akan berlangsung selama empat hari hingga 20 April pekan ini.

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sinjai, Hj. Rahmatia Sabirin mengatakan sebagai kader yang menjujung tinggi kekeluargaan PKK kabupaten Sinjai wajib ikut diajang tahunan ini.

Tim Penggerak PKK Kabupaten Sinjai mengutus sebanyak 15 orang pengurus PKK Sinjai yang siap mengikuti segala rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dalam temu kader PKK tersebut.

Sebelumnya, Gubernur, H. Syahrul Yasin Limpo mengatakan bahwa sebuah momentum yang sangat luar biasa untuk menjalin silaturahmi antara sesama kader PKK Se- Sulsel yang selama ini menjadi mitra pemerintah.

Dengan adanya temu kader PKK dan rakerda dekranasda yang selama ini menjadi mitra pemerintah daerah yg mampu mandiri, modern serta mampu bekerjasama dan mensejahterahkan masyarakat serta dapat menggerakkan perekonomian sulsel melalui peningkatkan kualitas sumber daya manusia sebagai insan pembangunan yang berkualitas.

Kegiatan yang mengangkat tema. “Membangun Keluarga yang Sejahtera, Aman, Maju dan Mandiri” ini akan menyajikan beragam kegiatan diantaranya pameran kreatif nusantara serta lomba nada dan gaya yang akan di ikuti perwakilan OPD Lingkup Pemprov. Sulsel.

Saat pembukaan juga hadir Ketua Tim Penggerak PKK Sulsel yang sekaligus Ketua Dekranasda Prov. Sulsel, drg. Hj. Ayunshri Syahrul, para Kepala OPD Pemprov. Sulsel dan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten/Kota Se-SulSel. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates