Trending

Karang Taruna Desa Puncak Masa Bakti 2020-2023 Dilantik

MC-SINJAI, Wakil Bupati Sinjai,  Hj. A. Kartini Ottong,  Ahad (5/7/20) menghadiri acara pelantikan sekaligus mengukuhkan pengurus Karang Taruna Desa Puncak Kecamatan Sinjai Selatan masa bakti 2020-2023, di Aula Kantor Desa setempat.

Kegiatan yang dirangkaiakn dengan rapat kerja dalam acara tersebut, Kepala Desa Puncak,  A. Muh. Idris,  BPD, Ketua Karang Taruna Kabupaten Sinjai Andi Adri, perwakilan beberapa organisasi pemuda, tokoh agama, tokoh masyarakat,  serta undangan lainnya.

Usai dilantik, Ketua Karang Taruna Desa Puncak,  Asri mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Sibjai yang diwakuli Wakil Bupati yang telah hadir dalam pelantikan dan pengukuhan Karang Taruna Desa Puncak. 

Selanjutnya Asri meminta dukungan kepada seluruh pihak agar dapat mengemban amanah dalam mengembangkan organisasi dengan mensinergikan antara seluruh komponen pemuda dan masyarakat demi keamajuan desa.

Kepala Desa Puncak A. Muh. Idris menyampaikan bahwa Keeradaan Karang Tatuna di desa merupakan wadah bagi pemuda dalam berinovasi serta menjadi partner Pemerintah Desa dalam membangun desa agar lebih maju dan berkembang. 

"Kami dari Pemerintah Desa menunggu kreasi dan inovasi dari pemuda Karang Taruna dalam membantu kami dalam mensejahterakan masyarakat," ujarnya. 

Sementara itu,  Wakil Bupati Sinjai dalam sambutannya mengatakan, Karang Taruna sebagai organisasi pemuda memiliki tugas dalam membawa perubahan ke arah positif. Dengan demikian, Karang Taruna harus ikut berperan membantu pemerintah dalam menyelesaikan berbagai problematika dan permasalahan sosial.

“Saya ucapkan selamat kepada seluruh Karang Taruna Desa Puncak yang telah dilantik untuk masa bakti 2020-2023. Saya harap bisa ikut ambil peran dalam proses pembangunan di Sinjai.  Sebagai organisasi sosial  dapat memperlihatkan jatidiri yang baik dan menjadi contoh bagi masyarakat," ujarnya.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates