Trending

Tenggelam di Perairan Sinjai, Semua ABK Kapal Asal Jeneponto Selamat

MC-SINJAI, Dua orang Anak Buah Kapal (ABK) Kapal Motor Ismail Jaya asal Kabupaten Jeneponto akhirnya ditemukan selamat oleh seorang Kapal Nelayan Merpati milik Haji Arsyad di Perairan Pulau Srmbilan,  Sabtu (11/7/20).

Kedua ABK tersebut masing-masing atas nama Safaruddin dan Bayu nelayan tang berdomisili di Kecamatan Arung Kabupaten Jeneponto. 

Sebelumnya 5 ABK dan Nakhoda kapal tersebut diselamatkan oleh Nelayan atas nama Mardi yang sementara memancing ikan di wilayah Lampoge perairan Pulau Sembilan Kab Sinjai, Jumat kemarin (10/7/20).

Kapolsek Pulau Sembilan Ipda Sasmito mengucapkan Terima kasih kepada pihak yang terlibat dalam evakuasi korban kapal yang mengalami kecelakaan di wilayah Lampoge. 

"Secara khusus kami mengucapkan terima kasih kepada Nelayan Mardi yang telah menolong para korban dan memberikan pasilitas kepada korban di rumahnya hingga Tim dari Kabupaten Sinjai menjemputnya." Ujar Sasmito.

Selanjutnya ke tujuh orang ABK diserahkan ke Pemerintah Kabupaten untuk dilakukan pemeriksaan di Rumah Sakit Sinjai dan menunggu hasil koordinasi dengan pemerintah Kabupaten Jeneponto. 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates