Trending

Peduli Masamba, HPS2 Sinjai Galang Aksi Sosial

MC-SINJAI, Bencana alam yang terjadi di Masamba Kabupataen Luwu Utara mengudang simpati semua kalangan, termasuk dari Himpunan Pedagang Pasar Sentral Sinjai (HPS2).

Sebagai bentuk rasa krmanusiaan,  para pengurus HPS2 menggelar aksi sosial berupa penggalangan dana dan bantuan  barang di Kompleks Pasar Sentral Sinjai,  Ahad (19/7/20).

Dari kegiatan tersebut terkumpul berbagi bantuan mulai dari sembako, pakaian layak pakai hingga uang tunai yang berasal dari para pedagang maupun pembeli.

"Hari ini para pengurus dan anggota HPS2 turun untuk menggalang dana di kompleks pasar sentral dan ini kitalakukan rencana selama dua hari kemudian kalau tidak ada halangan kita akan antar langsung bantuan ini ke Masamba, " katanya. 

Adapun dana yang berhasil terkumpul dihari pertama ini dari pedagang dan pembeli sejumlah tiga juta rupiah serta pakaian jadi dari beberapa pengusaha.

" Kami dari HPS2 Sinjai Insya Allah akan berangkat pada hari Selasa untuk mengantar langsung bantuan yang kami kumpulkan serta ingin melihat secara langsung kondisi yang ada disana, " ucap. H. Agus.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates