Trending

Kejari Sinjai Gelar Baksos Peringati HBA Ke 60

MC-SINJAI, Kejaksaan negeri (Kejari) Sinjai melaksanakan bakti sosial (Baksos) membagikan paket sembako kepada masyarakat, Rabu (15/7/2020). 

Kegiatan itu merupakan rangkaian peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-60, dan Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke 20 tahun.

Kepala Kejari Sinjai Ajie Prasetya menyampaikan, kegiatan Baksos pemberian paket sembako tersebut digelar secara serentak oleh korps Adhiyaksa di seluruh Indonesia. 

“Ini merupakan rangkaian HBA, acara baksos serentak dilaksanakan di seluruh kejaksaan se-Indonesia,” katanya. 

Menurut dia, di tengah pandemi Covid-19, pihaknya ingin memastikan masyarakat yang terdampak, khususnya yang masyarakat berpenghasilan rendah bisa terbantu. Sebab, masa pandemi sangat berpengaruh terhadap perekonomian masyarakat.

“Kita ingin memastikan masyarakat yang terdampak ini terbantu. Setidaknya, bantuan paket sembako ini bisa meringankan beban masyarakat serta untuk mendekatkan kejaksaan kepada masyarakat", Ucap Kajari.

Kegiatan baksos secara serentak ini ada 50 pajet sembako yang disalurkan kepada Pesantren Tahfidzul Wadi Mubarak, Panti asuhan Al Hidayah, warga Pulau Sembilan, Purna Adhyaksa, dan Pegawai Honorer Kejari Sinjai.

Pelaksanaan acara ini juga digelar serentak melalui meeting zoom atau virtual di seluruh kejaksaan se-Indonesia.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates