Trending

KNPI Sinjai Gelar Aksi Donor Darah

MC-SINJAI, DPD Komite Nasional Pemuda (KNPI) Kabupaten Sinjai menggelar bakti sosial dengan donor darah yang diikuti pengurus daerah dan pengurus kecamatan , Kamis (23/7/20), di Sekretariat KNPI Gedung Pemuda Sunjai. 

Ketua DPD KNPI Sinjai, Satria Ramli mengatakan bahwa aksi sosial ini merupakan rangkaian dari HUT KNPI  Ke 47 Tahun secara membantu Rumah Sakit Sinjai dalam penyediaan stok darah. 

"Kita upayakan bisa mengumpulkan kantong darah semaksimal mungkin karena donor darah ini baik dilakukan untuk meregenerasi ulang sel darah baru sehingga pemuda di Sinjai tetap sehat lahir batin," katanya. 

Selain donor darah,  pihaknya juga melakykan aksi penanaman pohon di Desa Saukang Kecamatan Sinjai Timur dan malam ramah tamah sebagai ajang silaturahmi antar pengurus KNPI Sinjai. 

Satria Ramli berujar diusianya yang ke 47 Tahun,  KNPI akan semakin dewasa dan menjadi rumah bagi pemuda di Sinjai dalan mengaktualisasikan potensi yang dimilikinya. 

"Setiap zaman atau periode pasti punya dunamika yang terjadi didalam organisasi KNPI,  juga ada pasang surut dari segi kepemimpinan maupun dinamika lainnya,  semoga diusia yang tidak muda lagi KNPI Sinjai semakin dewasa dan bermanfaat bagi masyarakat, " ujarnya. 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates