Trending

Tiga Dusun di Desa Biroro Adakan Musyawarah Dusun

MC-SINJAI, Pemerintah Desa Biroro Kecamatan Sinjai Timur menggelar musyawarah tingkat dusun (Musdus) yang berlangsung selama tiga hari dimasing-masing di tiga dusun yaitu dusun Barae, dusun Biroro dan Dusun Bentenge.

Musdus ini dilaksanakan dalam rangka menyerap aspirasi daei masyarakat untuk pengusulan program kegiatan pembangunan tahun 2021 dan 2022 untuk diusulkanmulai dari tingkat Desa,  Kecamatan hingga Kabupaten. 

Kepala Desa Biroro Andi Arifuddin,  Kamis (9/7/20) berharap kegiatan yang diusulkan oleh masyarakat menjadi skala prioritas di dusun masing-masing. 

"Semoga anggaran yang nantinya didapatkan pemerintah Desa baik itu dari sumber dari ADD, DDS maupun bagi hasil pajak bisa menampung seluruh usulan masyarakat," ujarnya. 

Arifuddin juga brrharap agar BPD san seluruh masyarakat bisa bersinergi dengan pemerintah Desa dalam penyusunan program kegiatan pembangunan yang diusulkan di tahun 2021 dan 2022 yang selanjutnya akan diteruskan dimusrembang tingkat kecamatan maupun kabupaten.

"Mudah-mudahan program yang dihasilan betul-betul apa yang menjadi kebutuhan masyarakat baik itu dibidang penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan, pemberdayaan masyarakat dan pembinaan masyarakat," harapnya. 

Dalam Musdus tersebut dihadiri oleh perangkat Desa, Babinsa, Para Kepala Dusun, BPD, Pendamping Desa, RT/RW, Ketua Karang Taruna, Ketua LPM, Ketua Kelompok Tani, Ketua PKK, Para Kepala Sekolah. 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates