Trending

Tingkatkan Sinergitas, Forkopimda Sinjai Gowes Bareng

MC-SINJAI, Demi menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan bersama Komandan Kodim 1424 Sinjai Letkol Oo Sahrojat, Kepala Kejaksaan Negeri Sinjai Ajie Prasetya, Ketua Pengadilan Negeri Sinjai Agung Nugroho Suryo Sulistio dan Kepala Pimpinan Cabang BRI Sinjai Irfan Fahrizal, melaksanakan gowes bersama, Minggu (19/07/2020).

Kegiatan Gowes yang rutin dilakukan oleh para Forkopimda Sinjai selain menjaga kesehatan,  gowes ini juga dinilai efektif dalam memantau perkembangan situasi kamtibmas.

Mereka mulai mengayuh sepeda di depan rumah jabatan Kapolres Sinjai dan melewati seputaran kota Sinjai, dimana mereka sesekali menyapa masyarakat yang dijumpai dalam perjalanan.

Kapolres Sinjai menuturkan pentingnya menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, oleh karenanya diantara olahraga yang dipilih adalah olahraga bersepeda dan gowes yang dilakukan ini juga dalam rangka menjalin sekaligus meningkatkan sinergitas, serta mempererat kebersamaan dalam menjaga harkamtibmas yang mantap khususnya di wilayah hukum Polres Sinjai.

Dalam pelaksanaan gowes, terlihat sesekali Kapolres Sinjai menyapa warga yang dijumpai dalam perjalanan sekaligus menanyakan situasi kamtibmas didaerah tersebut. serta mengajak warga masyarakat untuk menciptakan wilayah yang aman kondusif ditengah pandemi covid-19, dan menjadi Polisi untuk diri sendiri.

"Pentingnya menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh persiapan pelaksanaan tugas, oleh karena itu kami memilih gowes karna selain menjaga kebugaran tubuh juga ramah lingkungan dan bisa menyapa langsung warga dalam perjalanan," Ujar Kapolres Sinjai.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates