Trending

6 KK di Desa Duampanuae Menerima Paket Kreatif Penyuluh

MC-SINJAI. Badan Pelaksana penyuluh dan ketahanan pangan memberikan bantuan kepada masyarakat miskin dalam kegiatan pengentasan pelaku utama (petani) yang tidak mampu melalui paket kreatif penyuluh 2014 di balai Desa Duampanuae, Kecamatan Bulupoddo Kab. Sinjai, Rabu (05/11).

Bantuan ini berupa alat peternakan seperti ayam kampung unggul Sinjai (AKUSI), kambing, benih, tempat pakan, pupuk dan lain sebagainya kepada 6 kepala keluarga tidak mampu.

Bantuan  diberikan langsung oleh Kabid Penyelenggara Penyuluhan Sinjai, Bakri,SK dan Kepala Badan Penyuluh Pertanian Kecamatan (BP3K) Bulupoddo, Imran Syam SP M.Si,  serta Kepala Urusan Pemerintahan Desa,  A. Muliadi Ahmad SE.

Paket kreatif penyuluh ini bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan rumah tangga serta meningkatkan motivasi dan pemberdayaan malalui kegiatan usaha bertani dan beternak bagi masyarakat yang tidak mampu.

Acara ini diikuti oleh Koordinator Badan Penyuluh pertanian Desa Duampanuae, Muslimin SP,Msi,  Bulan Parja dan masyarakat sekitar. (L2)

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates