Trending

Sekda Sinjai Lantik 70 Pejabat eselon III dan IV

MC-SINJAI, Sekertaris Daerah Kabupaten Sinjai H Taiyeb A Mappasere, Kamis sore (6/11) melantik pejabat  struktural eselon III dan IV di Ruang Pola Kantor Bupati.

Sejumlah pejabat yang dilantik  diantaranya eselon IIIa sebanyak 3 orang,  eselon IIIb sebanyak 12 orang, eselon IVa sebanyak 52 orang, dan 3 orang eselon IVb.

Bupati Sinjai yang diwakili oleh Sekda Sinjai mengatakan, pelantikan dan  pengambilan sumpah jabatan para pejabat ini merupakan salah satu  bagian yang tidak terpisahkan dari upaya memperbaharui komitmen sebagai  aparatur pemerintah. Sekaligus penyelenggaraan pemerintahan dan pelaksana fungsi pelayanan kepada masyarakat yang  lebih baik.

"Mutasi jabatan hendaknya direspon sebagai hal yang wajar dalam tuntutan organisasi untuk peningkatan kinerja aparat," ujarnya.

Dijelaskan, jabatan merupakan suatu amanah yang harus dilaksanakan dengan penuh tanggungjawab, sehingga keberhasilan dalam  mengemban tugas dalam organisasi dapat tercapai dengan baik.

Taiyeb meminta kepada pejabat yang baru dilantik  agar  mempelajari dan memahami tugas pokok dan fungsi serta lingkungan kerja masing-masing secara cepat dan akurat,  sehingga proses adaptasi pegawai berjalan secara cepat  pula. (AaNd)

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates