Trending

BKD Sinjai Dibanjiri Pelamar CPNS

MC-SINJAI, Hari pertama penyaluran kartu peserta ujian masuk CPNS di Sinjai berlangsung riuh, Hal tersebut dikarenakan membludaknya peserta ujian yang datang di Kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sinjai, Senin (3/11).

Meski waktu yang diberikan tiga hari hingga hari rabu, namun keinginan peserta untuk memiliki kartu ujian tersebut sangat besar. Akibatnya personil BKD yang dibantu aparat dari Satpol PP Sinjai kewalahan  membagikan kartu ujian.

Pada saat pengambilan kartu ujian mereka diharuskan memperlihatkan kartu tanda bukti pendaftaran CPNS dan Tidak Boleh diwakili.

Berdasarkan pantauan Media Center Sinjai, sejak pukul 08.00 wita calon peserta ujian sudah memadati halaman Kantor BKD untuk memperoleh kartu peserta ujian CPNS dan mereka yang datang mengantri didominasi oleh warga yang berdomisili di luar kota Sinjai.

Jumlah pelamar CPNS di Sinjai yang lulus administrasi verifikasi berkas dan berhak ikut tes sebanyak 2.147 orang, sementara jumlah kuota PNS yang diterima oleh Pemkab Sinjai hanya sebanyak 35 orang. (AaNd)

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates