Trending

KNPI BAGIKAN BIBIT MARKISA 1000 POHON



Sinjai-MC. KNPI sebagai Organisasi Pemuda Yang Peduli Terhadap Kepentingan Masyarakat Kembali Melakukan Aksi Sosialnya  Dengan Membagikan Seribu Pohon Bibit Markisa Kepada Warga Desa Salohe Kecamatan Sinjai Timur  Kegiatan Ini Dilakukan Masih Dalam Rangka Memperingati Hari Sumpah Pemuda Ke-86 Tahun Ini .
Desa Salohe Dipilih KNPI Sebagai Desa Binaan / Sekaligus Menjadi Tempat Pembagian Seribu Bibit Markisa Ini . Dengan Alasan Desa Salohe Memiliki Potensi Yang Sangat Mendukung  Baik Dari Kualitas Tanah / Maupun Dukungan Penuh Dari Pemerintah Setempat
selain itu  desa salohe yang dikenal dengan sumber buah markisanya yang melimpah diharapkan dapat menarik investor dari luar daerah sehingga menjadikan desa salohe sebagai lumbung buah markisa. Selain itu dengan meningkatnya tanaman buah markisa pendapatan masyarakat khususnya yang ada di desa salohe dapat ikut meningkat.
Dari seribu pohon markisa yang dibagikan rumah tangga mendapatkan empat pohon markisa yang nantinya akan ditanam oleh warga di pekarangan rumahnya masing-masing (ZR/Asr)







About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates