Trending

Satlantas Polres Sinjai Gelar Operasi Zebra Mulai 26 November

MC-SINJAI. Satlantas Polres Sinjai, kembali   menggelar operasi Zebra mulai 26 November hingga 9 Desember 2014. Hal itu dilakukan sebagai kegiatan tahunan dalam rangka menekan terjadinya pelanggaran lalu lintas yang biasanya berujung pada kecelakaan.

Kasatlantas Polres Sinjai, AKP Irwan S.IK saat ditemui Senin (24/11), mengatakan dalam operasi Zebra kali ini ada tiga target operasi yang menjadi sasaran, yakni pelanggaran kasat mata seperti pemakaian helm dan menyalakan  lampu utama di siang hari serta  parkir.

Dijelaskan Irwan,  dalam operasi Zebra 2014 ini selain melibatkan kepolisian juga akan mengundang jajaran TNI untuk melakukan razia bersama . Mereka tersebar di seluruh wilayah Polres Sinjai.

"Bagi pengendara yang melanggar  Polisi akan langsung melakukan penindakan penilangan" Ujarnya. 

Dalam razia tersebut polisi akan memeriksa kelengkapan-kelengkapan kendaraan bermotor seperti STNKdan SIM serta perlengkapan lainnya seperti helm, spion dan lainnya.

Sementara itu, Kapolres Sinjai, AKBP Agus Sudarmadi menyampaikan bahwa operasi ini kami gelar untuk menyadarkan masyarakat akan pentingnya keselamatan dalam berkendara dan berlalu lintas.(L2)

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates