Trending

Dinas ESDM Gelar Sosialisasi Penerbitan Izin Pertambangan

MC-SINJAI. Sebagai upaya pembinaan dan pengawasan dibidang pertambangan mineral dan batu bara, Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral Provinsi Sulsel bekerja sama dengan Dinas ESDM Kabupaten Sinjai, menggelar sosialisasi penerbitan surat ijin pertambangan di  Aula Hotel Srikandi, pada Jumat (28/11).

Sosialisasi ini diikuti oleh aparat yang terkait di bidang pertambangan yang tersebar di seluruh Kecamatan di Sinjai untuk memberikan pemahaman kepada pelaku pertambang tentang pentingnya izin usaha pertambangan.

Acara tersebut di buka secara langsung oleh Wakil Bupati Sinjai, H. A. Fajar Yanwar, dalam sambutannya mengatakan Kabupaten Sinjai memiliki berbagai potensi pertambangan, jika di kelola dengan baik maka tentunya akan bermanfaat bagi peningkatan kesejahteraan dan kemajuan masyarakat.

Sementara Ketua Panitia ESDM Provinsi Sulsel, Miyska Amalia mengatakan tujuan kegiatan ini untuk mensosialisasikan ketentuan peraturan yang berlaku di bidang pertambangan khususnya penerbitan surat izin usaha pertambangan. (L2)

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates