Trending

Bank Mandiri Cabang Sinjai Beri Bantuan untuk Sekolah

sebagai suatu kepeduliaan dalam menjalankan kewSajiban sosial perusahaan melalui Corporate Social Responsibility (CSR), maka  PT. Bank Mandiri  cabang Sinjai menyerahkan hibah Corporate Social Responsibility kepada 6 sekolah di Kabupaten Sinjai.

Bantuan CSR ini berupa  komputer, laptop, Air Conditioner (AC), LCD Projector dan mobiler sekolah dengan total senilai RP. 150 juta, penyerahan bantuan dilakukan di Kantor Cabang Bank Mandiri Sinjai, Senin (17/11).

Kepala Cabang Bank Mandiri, Fajriani Ibrahim  mengatakan bantuan ini merupakan wujud dukungan terhadap visi dan misi pemerintah daerah untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Sinjai. 

Sementara itu Wakil Bupati Sinjai dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Bank Mandiri dan menyampaikan terima kasih atas bantuan CSR yang telah diserahkan ini. Selanjutnya, dia berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat serta dapat di gunakan sebaik-baiknya bagi SMPN 3 Sinjai Utara, SMP Islam, SMK Wirakarya, SMK 4 Pulau IX, SMA Islam Babbussalam serta STISIP Sinjai. 

Selain itu Wabup juga berharap kerja sama antara Pemkab Sinjai dan Bank Mandiri tidak berhenti sampai di situ dan ke depan dapat lebih ditingkatkan. 

Hadir dalam acara ini diantaranya Asisten II Setdakab Sinjai, Kepala Kantor Kementrian Agama, Camat Sinjai Utara, Kepala SKPD,  Lurah Balangnipa serta kepala sekolah penerima bantuan. (L2).

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates