Trending

Bupati Sinjai Kukuhkan 540 Pejabat Eselon IV

MC-SINJAI, Bupati Sinjai, H. Sabirin Yahya melantik dan mengambil sumpah jabatan 540 Aparatur Sipil Negara  (ASN) di Lingkup Pemkab Sinjai, di Halaman Pendopo Rumah Jabatan Bupati Sinjai, Selasa (3/1). Mereka yang dilantik adalah jabatan pengawas atau pejabat eselon IV.

"Pelantikan pejabat ini merupakan tindaklanjut dari penataan organisasi perangkat daerah yang baru. Penempatan para pejabat ini tetap disesuaikan dengan pola manajemen aparatur sipil negara berdasarkan kualifikasi, kinerja dan kompetensi masing-masing," ungkapnya.

Dijelaskan Sabirin, pelantikan ini merupakan proses pembinaan dan kebutuhan organisasi yang mengarahkan perbaikan dan peningkatan  kinerja aparat pemerintah daerah. Selain itu, penunjukan PNS untuk menduduki jabatan mengandung makna sebagai pemberian kepercayaan yang amanah dan bentuk penghargaan pemerintah kepada aparat.

Sabirin pun berharap kepada pejabat struktural yang telah dilantik agar dapat meningkatkan kinerja dalam menjalankan tugas jabatan yang dimanahkan dan selalu meningkatkan kompetensi, kinerja dan dedikasi dalam mewujudkan peningkatan kinerja Pemerintah Daerah untuk menjalankan roda pemerintahan daerah, pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat Sinjai. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates