Trending

Tahun Baru, Bupati Ajak PNS Tingkatkan Etos Kerja

MC-SINJAI, Momentum pergantian tahun dan kelembagaan baru harus dijadikan motivasi dan penyemangat untuk  menuju perubahan yang lebih baik lagi dari tahun sebelumnya, khususnya aparatur Sipil Negera di Lingkup Pemkab Sinjai. Hal ini disampaikan oleh Bupati Sinjai ketika melantik Pejabat Eselon II dan III di Lingkup Pemkab Sinjai.

"Semoga di tahun 2017 ini  kita dapat melaksanakan segala rencana program kegiatan sebagaimana tertuang dalam APBD Kabupaten Sinjai tahun 2017," ujarnya.

Bupati meminta, agar semua pemangku kepentingan di pemerintahan kabupaten Sinjai, merefleksikan dan mengevaluasi sejauh mana peran yang sudah diberikan dalam tugasnya, termasuk dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. 

Pergantian tahun, sambung Sabirin, juga harus dijadikan pemicu serta pemacu semangat untuk bersama-sama bergandeng tangan berkomitmen di tahun 2017 ini dalam membangun Kabupaten Sinjai lebih baik lagi.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Sinjai juga memaparkan pembangunan yang telah dilaksanakan di tahun 2016, baik pembangunan di bidang fisik maupun dalam program peningkatan kualitas SDM aparatur serta pemberdayaan masyarakat. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates