Trending

Perkuat Sinergitas, DPRD Gelar Raker Bersama Mitra Kerja

MC-SINJAI, Setelah terbentuknya Organisasi Perangkat Daerah  (OPD) yang baru, DPRD Sinjai bersama mitra kerja SKPD melakukan rapat kerja dalam rangka mensinergikan antara eksekutif dan legislatif.

Ketua Komisi I DPRD Sinjai Musawir mengatakan bahwa dengan berlakunya OPD berdasarkan peraturan pemerintah nomor 18 tahun 2016, beberapa SKPD mengalami perubahan nomenklatur dan struktur organisasi.

Sehingga kata dia, tujuan dari pertemuan ini yakni untuk memperkuat sinergitas dan komunikasi antara kedua lembaga serta untuk mendengarkan tupoksi SKPD sesuai kelembagaan baru.

"Dengan kelembagaan baru, kita di DPRD dalam menjalankan fungsi pengawasan, perlu mengetahui tugas dari masing-masing SKPD karena ada yang mengalami perubahan," katanya.

Bukan hanya Komisi I, akan tetapi Komisi II dan III juga melakukan hal serupa bersama mitra kerja masing-masing. Dalam pertemuan tersebut, masing-masing kepala SKPD memaparkan tupoksi dari struktur organisasi yang baru serta program utama di tahun 2017. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates