Trending

Kadis Kominfo Persandian Sinjai Imbau Jajarannya Disiplin dan Jaga Kekompakan

MC-SINJAI, Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kabupaten Sinjai, H. Firdaus mengimbau kepada seluruh  jajarannya, baik PNS maupun non PNS, agar menjaga kekompakan dan disiplin dalam bekerja.

“Agar Kinerja Kantor kita berjalan maksimal dan efektif, maka para pegawai harus menanamkan kedisplinan dan menjaga kekompakan dalam arti selalu melakukan kerja sama tim,” katanya saat memberikan arahan pada apel pagi, Kamis (5/1) di halaman Kantor Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kabupaten Sinjai.

Pihaknya berharap, dengan kekompakan para pegawainya, maka seluruh program yang akan dilakukan dapat tercapai. Selain itu, pihaknya juga menekankan kedisiplinan bagi para pegawainya dengan mentaati segala aturan yang berlaku di Kantor tersebut.

“Mari kita laksanakan program kegiatan yang sudah kita buat, tanpa dukungan dari seluruh teman-teman maka kita tak akan bisa bekerja secara maksimal dalam menjalakan tugas sesuai tupoksi masing-masing,” tutup Mantan Kadis Perhubungan ini. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates