Trending

Tahun ini TPI Lappa Dikelola Dinas Perikanan Sinjai

MC-SINJAI, Puluhan pengusaha dan nelayan ikan menghadiri pertemuan yang digagas oleh Dinas Perikanan Sinjai dalam rangka mensosialisasikan terkait pengalihan pengelolaan Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Lappa yang kini dikelola oleh Dinas Perikanan Kabupaten Sinjai. 

Kepala Dinas Perikanan Sinjai, Ir. Sultan H. Tare mengatakan bahwa mulai tahun ini TPI Lappa yang sebelumnya dikelola oleh Dinas Pendapatan Daerah  kini ditangani oleh Dinas Perikanan Sinjai. Hal ini untuk memudahkan koordinasi antara para nelayan dengan instansi tersebut.

Sultan mengharapkan kepada seluruh pengusaha maupun nelayan yang beraktivitas dalam kawasan tersebut agar kiranya dapat bersinergi dengan baik khususnya dalam menata kawasan TPI ini menjadi lebih baik.

"Kita harapkan semua pihak dapat bersinergi dalam rangka pengembangan TPI Lappa baik menyangkut masalah keindahan, kenyamanan dan  PAD dapat lebih meningkat," jelasnya.

Pengalihan ini disambut baik oleh para pengusaha ikan dan berharap kepada instansi tersebut dapat menata kawasan ini dengan baik sehingga kedepan kawasan ini menarik minat para pengunjung yang datang ke Sinjai.

Rapat yang berlangsung di Aula Pertemuan Dinas Perikanan Sinjai, Selasa (17/1) ini dihadiri oleh Kepala UPTD TPI Lappa Muh. Yusuf Mappaompo, Babikantibmas dan Babinsa kelurahan Lappa Kecamatan Sinjai Utara. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates