Trending

Pemkab Gelar Rapat Persiapan Penyusunan LKPJ 2016

MC-SINJAI, Pemerintah Kabupaten Sinjai menggelar rapat koordinasi  persiapan penyusunan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati dan Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LPPD)  tahun anggaran 2016, bertempat di Ruang Pertemuan Gedung B  Kantor Bupati Sinjai, Senin (16/1)

Kepala Bagian Pemerintahan Sekertariat Daerah Sinjai, Drs. Yuhadi Samad yang memimpin rapat ini menuturkan, kegiatan ini dilaksanakan untuk memenuhi kewajiban konstitusional kepala daerah dalam menyampaikan pertanggungjawaban penyelenggaran pemerintah daerah selama satu tahun anggaran sesuai undang-undang nomor 23 tahun 2014.

"Dalam rangka penyusunan laporan tahun anggaran 2016 yang harus selesai Maret 2017 maka perlu dilakukan rapat koordinasi antara tim penyusunan data dari masing-masing SKPD apalagi dengan adanya kelembagaan baru ini sehingga perlu adanya sinergitas dan komunikasi antar SKPD" jelas Yuhadi.

Dia mengatakan, rapat  ini penting dilaksanakan agar tidak terjadi keterlambatan dalam penyampaian data yang terkait dengan penyusunan laporan. Data yang disampaikan juga harus dilengkapi dengan dokumen pendukung yang sah.

"Kita harapkan di awal tahun ini tim data sudah mulai bergerak untuk mengumpulkan data dan dokumen pendukung dalam menysun LKPJ dan diharapkan paling lambat pertengahan maret semua data dan dokumen pendukungnya yang diminta telah terkumpul semua," Harap Mantan Camat Sinjai Utara ini.

Rapat ini dihadiri oleh Kasubag Pemerintahan Umum dan Evaluasi Kinerja Pemerintahan, Andi Veronika Amier dan diikuti oleh tim penyusun LKPJ dari seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Sinjai. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates