Trending

IMM Sinjai Galang Dana untuk Korban Banjir Bima

MC-SINJAI, Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Cabang Sinjai  melakukan kegiatan aksi solidaritas berupa penggalangan dana untuk korban banjir bandang yang melanda Kota Bima dan sejumlah desa di Kabupaten Bima, Pulau Sumbawa, Nusa Tenggara Barat, beberapa waktu lalu.

Aksi yang melibatkan belasan Pengurus IMM Sinjai ini dilakukan di sekitar Tugu Sinjai Bersatu atau Perempatan Jalan Persatuan Raya, Jalan Sultan Isma dan Jalan Bhayangkara Sinjai, Rabu pagi (4/1)

Ketua Umum Pengurus Cabang IMM Sinjai, Hardi dalam orasinya mengajak maysrakat Sinjai khususnya yang melintasi jalan tersebut untuk  membantu serta meringankan beban para korban bencana alam yang terjadi di Bima, Nusa Tenggara Barat.

Terpantau, sejumlah pengendara menyisihkan uangnya untuk meringankan korban banjir di Bima. Aksi yang berlangsung damai ini dikawal ketat aparat dari Dinas Perhubungan Kabupaten Sinjai.

Sebelumnya,  Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Cabang Sinjai telah memberikan bantuan kepada korban bencana angin puting beliung di Desa Bonto Sinala, Kecamatan Sinjai Barat, dan korban kebakaran di Desa Biroro, Kecamatan Sinjai Timur, beberapa waktu lalu. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates