Trending

KONI Sulsel Puji Kinerja KONI Sinjai

MC-SINJAI, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Propinsi Sulsel memberikan apresiasi khusus terhadap KONI Kabupaten Sinjai karena berhasil menyelenggarakan berbagai program yang telah dilaksanakan selama tahun 2016 lalu.

Hal ini diungkapkan oleh Wakil Ketua Umum II KONI Propinsi Sulsel, Drs. H. Ambas Syam ketika menghadiri Rapat Anggota KONI Sinjai, beberapa waktu lalu.

Menurut Ambas, KONI Sinjai merupakan salah satu pengurus olahraga di Sulsel yangh memiliki kinerja yang baik dan berprestasi khususnya dalam hal pembinaan atlet. "Saya salut dengan kinerja pengurus KONI Sinjai dan ini harus tetap dipertahankan, sebab adanya kerjasama yang baik dengan Bupati, DRPD dan masyarat pencinta olahraga di Sinjai,"katanya.

Ambas menambahkan, perkembangan olahraga di Sinjai juga kian tahun mengalami peningkatan hal ini dibuktikan dengan pola pembinaan atlet yang baik serta sarana olahraga juga semakin meningkat.

Selain itu Ambas juga memuji prestasi yang dimiliki atlet-atlet Sinjai dalam setiap Pekan Olahraga Daerah (porda) yang dilaksanakan, dimana katanya Sinjai mampu selalu berada di peringkat 10 besar dalam setiap event olahraga empat tahunan tersebut. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates