Trending

Warga Minta Jangkauan Siaran SB FM Diperluas

MC-SINJAI, Kiprah Radio Suara Bersatu FM (SB FM) dalam menyapa masyarakat Sinjai lewat beragam program siarannya sudah mendapat tempat dihati pendengar. 

Walaupun dalam realitas masih terdengar keluhan  masyarakat  agar radio milik Pemerintah ini terus memperluas jangkauan dan lebih variatif disetiap program acara.

Ketua Jurnalis Peduli Sinjai (JPS) Syamsul Bahri dalam kegiatan silaturahmi bersama Kadis Kominfo dan Persandian, Kamis (26/1) mengatakan bahwa SB FM yang memiliki sejumlah program yang menarik untuk didengar dan merupakan media hiburan bagi warga agar kiranya meningkatkan kualitas audio serta jangkauan siarannya.

Informasi ini menurutnya dia peroleh dari warga Sinjai yang tinggal dipelosok desa. "Warga yang tinggal dipelosok desa, media hiburannya hanya radio, namun beberapa desa di Sinjai tidak menjangkau siaran Suara Bersatu," kata Jurnalis Tribun Timur ini.

Menanggapi keluhan tersebut, Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kabupaten Sinjai, H. Firdaus mengucapkan terima kasih atas saran dan masukan tersebut dan akan menindaklanjuti dengan mengkordinasikan pihak teknisi radio.

"Insya Allah kami akan konsultasikan dengan teknisi radio agar jangkauan radio ini dapat diterima di seluruh desa yang ada di Sinjai," ujarnya. (AaNd).

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates