Trending

Calon Satpam Kemenag Sinjai Ikuti Tes Baca Al Qur'an

MC-SINJAI, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sinjai, H. Abd. Hafid melakukan tes wawancara pada tahap seleksi pengetahuan umum dan baca  Al Qur'an pada tiga orang calon Satpam yang telah dinyatakan lolos seleksi administrasi, Senin (21/1/19).

Ketiga orang ini sebelumnya juga telah di lakukan tes tahap pertama dengan tes wawasan kebangsaan dan baca tulis Al'Qur'an yang dilakukan oleh Kasubag Tata Usaha Kemenag Sinjai H. Roslan.

Untuk tes wawancara  yang dilakukan Kepala Kantor Kemenag secara ketat dan berada pada seleksi tahap akhir di ruang kerjanya,  dimana salah satu dari ketiga calon satpam tersebut akan memperebutkan satu kursi yang nantinya akan terpilih menjadi petugas keamanan di Kemenag Sinjai

Abdul Hafid disela-sela tes wawancara mengatakan bahwa tugas dan konten satuan pengamanan tidak sebatas  pengamanan semata, namun harus berperan sangat vital dalam memperlancar berbagai hal.

Olehnya itu, ia berpesan siapapun nantinya yang lolos sesuai dengan kriteria penilaian yang telah diberikan bisa lebih disiplin dan memiliki integritas yang tinggi dan menjaga moralitas. 

Selain itu, lanjut Hafid yang lebih utama adalah kejujuran, berlaku etis, penuh tanggung jawab,  menghormati, bebas dari kepentingan dan  menguasi bidang tugasnya, fokus, inovatif/kreatif, responsif, komunikaitf  dan dapat dipercaya. (AaNd) 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates