Trending

Petinju Sinjai Siap Raih Prestasi di Kejuaraan Walikota Cup II

MC-SINJAI,  Pengurus Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Sinjai akan mengirim tujuh atlet untuk tampil di Kejuaraan Terbuka Tinju Amatir Walikota Cup II 2019 yang akan digelar di Balai Prajurit Jenderal M. Jusuf Makassar, 12-16 Februari 2019.

Ke tujuh petinju itu adalah Musran (kelas 55 kg), Rahmat (44 kg), Irsan (52 kg), Yasir (55 kg), Sandi (57 kg), Rilfaldi (65 kg)  dan Irwan (kelas elit). 

Pelatih Pertina Sinjai A. Mursalim saat ditemui Rabu (30/1/19) mengatakan bahwa ketujuh petinju binaan Pertina Sinjai saat ini rutin melaksanakan latihan meski fasilitas masih terbatas. 

Soal target,  Mursalim menjanjikan atletnya akan tampil maksimal dan mengharumkan nama daerah Kabupaten Sinjai.

"Yang pasti petinju kami siap tampil maksimal dan membawa prestasi untuk daerah,  apalagi beberapa petinju ini sudah pernah mengikuti perhelatan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) tahun lalu dan berhasil meraih beberapa medali, " tuturnya. 

Sementara itu, Ketua Umum Pertina Sinjai Muh. Arfah menambahkan pengurus yang baru terpilih saat ini konsentrasi dalam hal pembinaan atlet khususunya pembinaan petinju usia muda. 

“Kami sudah mempersiapkan atlet-atlet untuk menghadapi sejumlah event yang akan digelar, termasuk salah satunya Kejuaraan Tinju walikota Cup II di Makassar, " kata Kabag Perlengkapan Setdakab ini. 

Walikota Cup II ini rencananya akan diikuti oleh beberapa petinju PON serta akan diikuti petinju dari 11 provinsi di Indonesia. (AaNd) 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates