Trending

Lomba Kreasi Mading Warnai Language Expo IAIM Sinjai

MC-SINJAI, Lembaga Bahasa Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai menggelar Language Expo 2019 tanggal 18-20 Januari 2019.

Salah satu jenis lomba yang dilaksanakan dalam kegiatan ini yakni lomba kreasi mading  yang diikuti oleh Himpunan Mahasiswa Program Studi (Himaprodi) se-IAIM Sinjai, di Halaman Kampus IAIM  Sinjai, Sabtu (19/1/19).

Ketua lembaga bahasa IAIM Sinjai, Takdir menjelaskan, kegiatan ini sebagai langkah awal untuk mengembangkan bahasa di Kabupaten Sinjai.

Lomba ini berlangsung meriah dimana masing-masing Himaprodi mempresentasikan Mading yang ditampilkan dengan menggunakan tiga bahasa yakni bahasa arab,  bahasa inggris dan bahasa indonesia. 

Selain lomba mading,  jenis kegiatan lain yang dilaksanakan yakni lomba pidato bahasa inggris dan bahasa arab serra lomba rangking 1 bahasa inggris dan bahasa arab.

Wakil Rektor II IAIM Sinjai Ismail Hasan berharap para mahasiswa bisa bersaing dengan adanya kegiatan seperti ini sebab penguasaan bahasa inggris dan bahasa arab merupakan hal yang sangat penting bagi mahasiswa kedepannya. (AaNd) 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates