Trending

Serunya Malam Pergantian Tahun di Tahura

Bupati Sinjai mengikuti pertandingan domino yang digelar di Tahura Sinjai Borong
MC-SINJAI, Bupati Sinjai, A Seto Gadhista Asapa bersama Forkopimda dan kepala Perangkat Daerah menikmati malam pergantian tahun di Taman Hutan Raya (Tahura) Abd Latief di Kecamatan Sinjai Borong, Selasa (1/1/19)

Kegiatan Refleksi Akhir tahun ini berlangsung meriah, selain diikuti oleh Jajaran Pemkab juga dihadiriboleh kalangan masyarakat umum lainnya. 

Dimalam pergantian tahun tersebut diisi tausiah yang dibawakan Udztas H. Syamsuddin dan dan dzkir dipimpin oleh H. Nasrun S. Ag.

Saat ditemui,  Bupati mengatakan bahwa ada tiga alasan dipilihnya Tahura sebagai lokasi refleksi akhir tahun,  pertama yakni Pemerintah menginginkan Adanya suasana yang berbeda dalam nenyambut pergantian tahun. 

"Selama ini kita laksanakan di Rumah Jabatan.  Rahun ini kira menginginkan suasana yang berbeda dibanding tahun-tahun sebelumnya, " katanya. 

Alasan kedua kata Bupati, untuk mengajak masyarakat lebih mengenal obyek wisata Tahura yang msmuliki keindahan alam yang sangatuar biasa. 

"Saya yakin jika lebih sering menggelar kegiatan di lokasi ini maka banyak masyarakat yang akan berkunjung ke Tahura," jelasnya. 

Selain itu, dengan mengggelar dzikir bersama ditempat ini dapat lebih mendekatkan diri kita kepada alam serta sebagai sarana instropeksi diri atas berbagai bencana yang telah terjadi di daerah lain. 

Bupati juga berharap malam pergantian baru juga menjadi fokus bersama agar semangat baru di tahun baru akan menjadi pemicu peningkatakn kinerja agar visi misi dapat tercapai hingga di tahun 2023.

Selain dzikir,  malam pergantian tahun diisi dengan berbagai kegiatan termasuk didalamnya pertandingan domino dan catur yang melibatkan seluruh pejabat dan masyarakat umum lainnya. 

Kegiatan ini turut dihadiri olehWakil Bupati Sinjai Hj. A. Kartini Ottong,  Anggota Forkopimda,  Sekda Sinjai, para Asisten dan Staf Ahli Bupati,  Kepala Perangkat Daerah,  dan para Kabag Setdakab Sinjai. (AaNd) 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates