Trending

Solidkan Tim, Radio SB FM dan Sinjai TV Gelar Rapat Evaluasi Program

MC-SINJAI, Sebagai media informasi dan hiburan bagi masyarakat Sinjai agar tetap eksis dan diminati, Radio Suara Bersatu (SB) FM dan Sinjai TV yang berada dibawah naungan Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kabupaten Sinjai menggelar Rapat evaluasi di Ruang Kerja Kepala Diskominfo, Selasa (8/01/19).

Rapat ini dipimpin oleh Kepala Diskominfo dan Persandian Sinjai H. Firdaus  dan dihadiri oleh Kepala UPT Radio Suara Bersatu dan Sinjai TV H. Munawir, seluruh kru Suara Bersatu dan Sinjai TV.

Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Persa dian Kabupaten Sinjai H. Firdaus mengemukakan untuk menciptakan sumber daya manusia yang berkualitas serta kinerja yang baik dibutuhkan penerapan disiplin yang tinggi untuk mencapai tujuan.

"Pertemuan ini kami lakukan untuk menyamakan persepsi menghadapi tugas dan target-target tahun 2019. Ini agar tim semakin solid dan tercipta kinerja yang lebih baik,” tuturnya.

Menurutnya, tahun 2019 ini menjadi tantangan untuk lebih memberikan pelayanan kepada masyarakat sehingga seluruh SDM yang ada harus lebih inovatif dan kreatif, terutama juga harus disiplin dalam bekerja agar target-target dapat diwujudkan.

“Semoga Informasi dan berita yang disampaikan melalui radio maupun televisi dapat terintegrasi dengan media sosial sehingga penyebarluasan informasi semakin luas, mudah, dan cepat diakses oleh masyarakat,” jelasnya. 

Sementara itu Kepala UPT Radio dan Sinjai TV, H. Munawir berharap kepada seluruh kru Radio maupun Sinjai TV agar tetap kompak dan menjalin kerjasama yang baik sehingga program yang dilahirkan selain dapat memberikan informasi dan hiburan juga dapat mengedukasi masyarakat. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates