Trending

UKM Seni Lontara STISIP Muhammadiyah Sinjai Gelar Mubes

MC-SINJAI, Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM)  Seni Lontara Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Politik (STISIP)  Muhammadiyah Sinjai menggelar Musyawarah Bersama (Mubes)  III di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai,  Jumat (11/1/19).

Ketua Panitia,  Herfandi Saputra dalam laporannya menyampaikan bahwa  mubes ini digelar untuk mengevaluasi pelaksanaan AD/ART selama setahun serta mengevaluasi program yang telah dilaksanakan. 

Ketua Umum UKM Seni Lontara,  Sofyan Efendi menyampaikan bahwa selain mengevaluasi keperngurusan satu peride tahun lalu khususnya AD/ART, mubes ini juga dilakukan untuk memilih Ketua baru. 

"Semoga Ketua baru kedepan bisa membawa UKM ini lebih baik lagi dan juga memprioritaskan keilmuan selain kegiatan seni," katanya singkat. 

Sementara itu,  Wakil Ketua I STISIP Sinjai Muhammad Nurdin yang membuka kegjatan ini berharap melalji mubes ini dapat menghasilkan pemimpin baru yang lebih progresif,  kreatif dan intens dalam melakukan kegiatan-kegiatan kesenian. 

"Dengan pengurus baru, kedepan UKM ini mampu membuat program yang kreatif, mengeksplore diri dalam mengolah seni sehingga menciptakan karya cipta yang memimiliki nilai serta menghasilkan program kerja yang Konseptual dan kontekstual," ujarnya. 

Kegiatan yang bertema "Membangun dan Mingkatkan Proses Kerjasama Untuk Melahirkan Jiwa Pemimpin Yang Berintelektual Dibidang Akademik dan Kesenian" berlangsung hingga tanggal 13 Januari 2019 dan diikuti oleh seluruh pengurus dan anggota UKM Seni Lontara.  (AaNd) 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates