Trending

Bupati : Penyuluh Berperan Meningkatkan SDM Masyarakat

MC-SINJAI,  Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa menghadiri rapat koordinasi  Pemberdayaan Perempuan,  Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan KB (P3AP2KB) Sinjai yang berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati Lama, Kamis (14/02/19).

Bupati Sinjai dalam sambutannya menyampaikan terkait visi Kabupaten Sinjai yakni  membuat masyarakat Sinjai yang mandiri berkeadilan dan religius melalui sumberdaya manusia yang unggul dan berdaya saing.

Dikatakannya, visi tersebut berarti Pemerintah harus mengembangkan masyarakat Kabupaten Sinjai ini bukan hanya mandiri dari segi ekonomi tetapi juga akan meningkatkan pengetahuan terkhusus para penyuluh. 

"Hal ini sangat penting karena Penyuluh punya peranan besar dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia yang ada di Kabupaten Sinjai karena profesinya bersentuhan langsung dengan masyarakat yang ada di desa" katanya. 

Selain itu Bupati Sinjai juga msngapresiasi adanya Kampung KB diseluruh Kecamatan yang memiliki delapan fungsi keluarga. 

"Insya Allah melalui program Kampung KB ini bisa membantu pemerintah daerah dalam mewujukan visi dan misi kami limabtahun kedepan, " tambahnya. 

Hadir dalam kegiatan ini Kepala Dinas P3AP2KB Dra. Hj. Mas Ati dan seluruh jajarannya serta para penyuluh KB. (AaNd) 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates