Trending

Meriahkan HJS Ke 455 Tahun, 20 Instansi Ikut Turnamen Futsal

MC-SINJAI, Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa membuka secara resmi turnamen futsal antar instansi dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Sinjai Ke-455  bertempat dilapangan Futsal indor Sinjai, Rabu (20/2/19) malam. 

Ketua panitia  H. Haris Achmad dalam laporannya menyampaikan bahwa ada 20 instansi yang ikut dalam turnamen futsal kali ini, dan tahun ini peserta yang ikut hanya Pegawai Negeri Sipil (PNS).

"Alhamdulillah antusias instansi ikut turnamen ini cukup besar yakni ada 20 instansi dan yang boleh bermain hanya pegawaibyamg berstatus PNS, " jelasnya. 

Bupati Sinjai dalam sambutannya mengatakan  bahwa olahraga futsal adalah olahraga yang cukup diminati dan digemari oleh para masyarakat hari ini.

"Pertandingan futsal antar instansi pemerintah Kabupaten Sinjai tentu memiliki makna yang baik bagi kita semua dalam rangka menjalin silaturahmi antar pegawai dilingkup Pemerintah Daerah," Jelasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut para Kepala Perangkat Daerah, para Kabag, Ketua KONI Sinjai, panitia dan para peserta futsal. (AaNd) 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates